Latest Posts:

Wujudkan Remaja Muslim Yang Penuh Semangat




Remaja-remaja saat ini sering membuat status di facebook selalu identik kegalauan. Berbagai problem mendera remaja kita saat ini. Kata galau menjadi populer di kalangan remaja, tetapi sebagai remaja muslim tentunya dapat menyikapinya dengan positif.

Fenomena remaja galau saat ini, membuat para siswa-siswi yang tergabung di OSIS SMA IT WAHDA tergugah untuk mengadakan kegiatan Training Motifasi Remaja dengan tema I’M THE FIRST ‘Bisa-Tidak Bisa, Harus Bisa’. Kegiatan tersebut mengadirkan trainer nasional dan penulis buku-buku best seller yaitu Ust Muh Fauzil Adhim. 


Para peserta yang hadir mulai SMP sampai SMA sederajat tampak antusias, menyimak motivasi dari sang ustaz. Ust Fauzil yang juga kolomunis tetap tentang parenting di majalah Suara Hidayatullah ini, menambahkan kata di tema yaitu ‘lahaula walakuata ilabillah’ karena keniscayaan datang dari Allah.

Kegiatan training ini dilaksanakan pada hari ahad 10 November 2013 bertepatan 7 Muharam 1435 H di padati peserta ikhwa dan akhwat dari berbagai sekolah di kota Makassar. Kata ketua OSIS SMA IT WAHDA, Andi Wahyu Gunawan kepada wartawan Rumah Rohis menyebutkan tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan semangat remaja muslim dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan di dunia.

“training ini di adakan untuk memberikan motifasi yang Islami kepada remaja” ujarnya disela-disela kesibukan acara training ini yang di adakan di Aula Hasanuddin LAN Antang Makassar.

Selain memberikan semangat, yang seru juga saat tanya jawab banyak ikhwa dan akhwat ingin bertanya mulai pertanyaan tentang bagaimana mewujudkan cita-cita sampai mengahadapi ke galauan hidup. Ada juga penampilan grup nasyid SMITER yang memberikan sebuah nasyid yang dapat mengisi waktu istirahat peserta training yang berlangsung sampai sore ini.

Wah... 2 jempol deh.. buat kegiatan trainingnya moga-moga dapat terus di tingkatkan. Semangat...!!! (abid) 

Share on Google Plus

Tentang Abid Fauzan

Rumahrohis.com adalah Website yang mewadahi informasi kegiatan FK2PI dan Rohis binaan kegiatan keislaman.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar