Latest Posts:

Sejarah Pertama IKRAMNUD Rohis SMAN 10 Melalui SMILE 2015




Ahad, 23 Agustus 2015.. pukul 14.45 merupakan Acara Puncak yakni Penutupan serta Penyerahan Piala kegiatan lomba SMILE 2015 yang diadakan oleh Rohis SMAN 10 Makassar Ikramnud. lomba rohis sekota Makassar ini SMILE (Smapoel Islamic Competition) di ikuti banyak rohis SMA dan banyak cabang.

Lomba yang diadakan untuk pertama kalinya ini menjadi sejarah tersendiri untuk para aktivis dakwah di SMAN 10 Makassar khususnya untuk rohis IKRAMNUD. Melalui bantuan alumni, para pembina, serta guru kegiatan ini diharapakan dapat berlanjut di tahun depan.

kegiatan yang berlangsung sepekan ini memperlombakan lomba baik indor maupun outdoor. Muhammad Tajalil bin Arif sebagai infokom panitia Mengucapkan Syukron katsiron wa Jazakumullahu khoir atas segala kerja keras baik panitia maupun para peserta.

"Kami ucapkan Jazakumullah khair atas Partisipasi Rohis SMA lain dalam acara kali ini, kekurangan serta kelebihan yang terdapat pada Acara Kami, Mohon di Maafkan, Dan Nantikan kami di SMILE season selanjutnya" melalui akun facebook Rohis SMAN 10 Makassar - Ikramnud, twiter @ Dakwah_Ukhuwah pin BBM : 56C6ACBC

wah keren acaranya semoga tahun depan bisa lebih baik lagi ...yah...!!!

semangat.. rohis SMA 10!!!

Share on Google Plus

Tentang Abid Fauzan

Rumahrohis.com adalah Website yang mewadahi informasi kegiatan FK2PI dan Rohis binaan kegiatan keislaman.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: