Latest Posts:

Menitip Harapan Pada Pengurus Baru FK2PI Makassar




Kembali MUKTAMAR FK2PI yang ke delapan di adakan pada tanggal 18-20 september 2015. bertempat di tanjung buka makassar hadir berbagai perwakilan alumni rohis SMA sederajat Makasssar serta pengurus serta para senior untuk mensukseskan muktamar kali ini.


berkat perjuangan serta doa (Syukron atas doanya) serta dukungan berbagai pihak. alhmadulillah muktamar kali ini berjalan dengan lancar. selain itu dalam muktamar kali ini di rumuskan dakwah sekolah yang lebih visioner lagi yaitu kedepan 2020.

"muktamar ini telah di rumuskan berbagai terobosan-terobosan untuk dakwah sekolah kedepan. makanya kita berharap pengurus baru dapat melaksanakan terobosan tersebut" kata abid fauzan sebagai badan perumus MUKTAMAR FK2PI.

Di penghujung sekaligus puncak muktamar tepilih ketua baru dan dewan syuro baru FK2PI yang baru. Selamat atas terpilihnya Muh. Raid Salman Tufail sebagai KETUA UMUM FK2PI yg baru Beliau Mahasiswa UNM angkatan 2013. Selain itu beliau juga Alumni IRMAJI Rohis SMAN 12 Makassar yang telah aktif sebelumnya di pengurusan FK2PI. Muh. Awaluddin Harun S.Si terpilih ketua dewan syuro FK2PI beliau alumni MAN 2 Model Makassar angkatan 2009.

Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik..amien

SUMBER FANPAGE FK2PI YUK LIKE

VIDEO RIHLA ALA MUKTAMAR 8 FK2PI


Share on Google Plus

Tentang Abid Fauzan

Rumahrohis.com adalah Website yang mewadahi informasi kegiatan FK2PI dan Rohis binaan kegiatan keislaman.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar